Kapolres Ciamis Kumpul Bareng Penggiat Budaya di Karangkamulyan

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melaksanakan silaturahmi bersama warga dan elemen masyarakat. Silaturahmi yang bertajuk “Jumat Curhat” kali ini dilaksanakan bersama Penggiat Budayawan di kawasan obyek wisata Ciuang Wanara Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (4/8/2023).

Kegiatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar berkomunikasi bersama sejumlah pengguat budaya di kawasan obyek wisata Ciuang Wanara Karangkamulyan. Selain itu turut hadir mendampingi Kasat Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar dan sejumlah Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar.

Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung curhatan dari penggiat budaya mengenai saran, kritikan, masukan hingga pengaduan terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Ciamis Polda Jabar. Ini sebagai bentuk evaluasi kinerja Polri agar kedepan semakin ditingkatkan karena bagian dari pada wujud nyata Pelayanan Prima ke Masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pelayanan publik Polres Ciamis Polda Jawa Barat selalu berupaya untuk memberikan sesuatu yang prima agar masyarakat merasa puas. Karena ini bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

“Dalam hal tersebut kami sediakan kotak saran dan kritikan masyarakat yang menerima pelayanan publik bagi perbaikan Kepolisian kedepan. Sehingga diharapkan kedepan Polri semakin dicintai masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap untuk kedepannya Polri bisa selalu bersinergi dengan para penggiat budaya dan seluruh elemen masyarakat. Sehingga terciptanya kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis menyampaikan, para penggiat budaya yang hadir turut menyampaikan ucapan terima kasih terhadap pelayanan Kepolisian khususnta jajaran Polres Ciamis. Mereka juga turut menyampaikan keresahan kondisi kamtibmas dalam hal ini penggunaan kendaraan berknalpot brong atau bising yang menganggu lingkungan.

“Setiap harinya kami selalu melakukan tindakan dalam mengatasi permasalahan knalpot bissing. Salah satunya dengan memberikan sosialisasi dan edukasi. Baik secara prevetif, preemtif hingga penindakan tegas terhadap pengedara yang menggunakan knalpot brong guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!