Polisi di Tirtajya Karawang ajak Masyarakat desa Tambaksumur Ngawangkong bersama pada malam Hari

Gemilangnews Karawang – Jabar, Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Polsek Tirtajaya Aipda Asep Mumin bersama Bripka Anggi Pradista mengajak Masyarakat Desa Tambaksumur Ngawangkong bersama dan memberikan himbauan Kamtibmas. Kamis (11/5/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian dan menempatkan Polri di Lingkungan Masyarakat agar masyarakat merasakan kehadiran Polri di Lingkungan Masyarakat.

Ngawangkong oleh Anggota Polsek Tirtajaya memberikan himbauan Kamtibmas dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu Waspada terhadap situasi Keamanan Lingkungan pada Malam Hari serta mengingatkan untuk selalu melaksanakan Pos Kamling malam demi menjaga kemanan dan kenyamanan lingkungan selain itu Anggota Polsek Tirtajaya juga memberi tahu kepada masyarakat tentang Program Bpk. Kapolres Karawang yakni CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, Presisi” yang mana program tersebut dirintisnya untuk meningkatkan Pelayanan kepolisian kepada masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, yang di harapkan dengan adanya Program terbaru dari Bpk Kapolres ini Polri bisa membantu mencari solusi sehingga masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi serhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali. “Ucap Aipda Asep Mumin Anggota Polsek Tirtajaya”

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan Ngawangkong bersama Masyarakat untuk memberikan himbauan Kamtibmas terlebih pada Malam Hari seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut.
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!