Silaturahmi Polres Ponorogo Bersama Anak Yatim

PONOROGO-GemilangNews.Com

Korps Bhayangkara Polres Ponorogo, Jawa Timur melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kali ini Kapolres Pinorogo diwakili oleh Wakalpores Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni ke Yayasan Munirul Islam, Kelurahan Pinggirsari, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Rabu (29/1/2020).

Pada acara itu, Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni didampingi Kasat Bimmas Polres Ponorogo, AKP Bambang Rulijanto dan Kapolsek Ponorogo, AKP Haryo Kusbiantoro. Rombongan diterima oleh H. Syamsul Gianto selaku Ketua Yayasan Munirul Islam.

Saat menerima rombongan, Ketua Yayasan Munirul Islam Ponorogo, H. Samsul Gianto mengucapkan selamat datang dan menjelaskan keberadaan Yayasan Munirul Islam. “Yayasan ini awalnya adalah Yayasan milik Mbah Arifin yang di teruskan oleh KH Tobri dan berlanjut sampai saat ini dengan nama Munirul Islam,” terang H. Syamsul Gianto.

Pada kesempatan itu,Kompol Indah Wahyuni menyampaikan terima kasih kepada Ketua Yayasan Munirul Islam yang telah menyambut kedatangan rombongan Polres Ponorogo dengan baik.

Selain itu dia juga mendoakan agar para santriwan dan santriwati dapat berhasil dan sukses, namun keberhasilan dan kesuksesan harus disertai dengan sikap yang disiplin dalam segala hal. “Tidak usah minder, yang penting kita sudah bersikap disiplin dan selalu berusaha dengan baik, Insya Allah, Allah SWT akan memberikan kita kesuksesan,” harap Kompol Indah Wahyuni.

Kompol Indah Wahyuni juga menyampaikan agar jangan melihat besar kecilnya apa yang diberikan tetapi apa yang dilakukan ini adalah bentuk kepedulian polisi terhadap panti asuhan. “Kita harus pintar bermain Medsos , jangan sampai adik-adik tertipu karena cating di Medsos, terlebih lagi jangan sampai terlibat Narkoba serta kami mohon maaf apabila ada kata-kata dan sikap yang kurang berkenan dan disampaikan banyak terima kasih,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pemberian bantuan kepada Ketua Yayasan Munirul Islam. (Muh Nurcholis)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/29/silaturahmi-polres-ponorogo-bersama-anak-yatim/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 78740 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/29/silaturahmi-polres-ponorogo-bersama-anak-yatim/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!