Kanit PD Bersama Anggota Piket Polsek Tanjungsiang Patroli Dialogis dan Himbauan Kepada Masyarakat

Gemilangnews POLRES SUBANG – Rabu (09/05/2023), Kanit P3D (Bawas) Polsek Tanjungsiang Polres Subang Polda Jabar AIPTU MURTAMTOMO bersama Anggota Piket Polsek Tanjungsiang AIPDA EDIK KOMAR melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di Pasar Tanjungsiang, Desa Tanjungsiang, Kec. Tanjungsiang Kab. Subang yang sedang nongkrong di depan warung kopi.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kanit P3D bersama Anggota Polsek Tanjungsiang kegiatan tersebut atas perintah dari Kapolsek Tanjungsiang ENDANG PIRTANA, S.Pd. Atas petunjuk Kapolres Subang AKBP SUMARNI, S.I.K, S.H, M.H.

Kanit P3D bersama Anggota Piket Polsek Tanjungsiang menghimbau kepada warga masyarakat Menghimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, Giatkan kembali ronda malam hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan jika ada hal atau informasi tentang suatu tindak pidana segera hubungi Bhabinkamtibmas atau langsung lapor ke Polsek Tanjungsiang.

Dengan memberikan himbauan tersebut masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran Polisi dan merasa terlindungi serta untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Tanjungsiang Polres Subang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!