Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Desa Cisalak monitoring BPNT bersama Kades

Cibeber Cianjur – Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan kecukupan pangan, Pemerintah telah banyak menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat. Di Desa Cisalak terlihat kedatangan beras untuk bantuan kepada masyarakat yang didistribusikan oleh Pihak Desa.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmasnya melaksanakan monitoring kedatangan bantuan beras di Desa Cisalak, Kecamatan Cibeber, Cianjur pada Hari Jum’at Tanggal 26 Mei 2023 pukul 10.30 wib.

Bantuan beras untuk masyarakat Desa Cisalak sebanyak 760 KPM atau 7600 Kg yang akan didistribusikan melalui Desa demi untuk kecukupan pangan bagi warga Cisalak. Babhinkamtibmas Desa Cisalak BRIPKA DEDE MAULANA bersama Kepala Desa terlihat sedang melaksanakan monitoring kedatangan bantuan tersebut.

Polsek Cibeber berharap dalam penyaluran bantuan beras tersebut tidak terjadi salah sasaran, harus diprioritaskan dulu masyarakat yang benar benar membutuhkan, Ungkap Kapolsek Cibeber saat dikomfirmasi via telepon

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!