Kanit Binmas Polsek salopa melaksanakan giat silaturahmi Kamtibmas dengan warga haurkuning dalam rangka harkamtibmas di wilayah salopa.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2023, jam 08.20 wib Kanit Binmas Polsek salopa melaksanakan giat silaturahmi Kamtibmas dengan warga selaku ketua RW haurkuning dalam rangka harkamtibmas di wilayah salopa.

Mandalaguna – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Salopa melalui Kanit binmas Polsek salopa melaksanakan sambang kepada warga Ketua RW haurkuning sdr. Iwan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.dan Kepolisian Republik Indonesia disamping Bhabinkamtibmas ada program baru dan sudah dibentuk Polisi RW tugas menjaga Kamtibmas dilingkungan rukun warga .

“Aiptu M. Sehabudin menuturkan dengan turun langsung kewarga masyarakat akan terus melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat guna agar warga masyarakat dapat menyampaikan informasi dan permasalahan sekecil apapun untuk disampaikan kepada bhabinkamtibmas atau Kanit Binmas atau Polisi RWc untuk dipecahkan bersama- sama dan apabila tidak terselesaikan secara kekeluargaan baru dilaporkan ke Polsek untuk penanganan lebih guna menciptakan situasi aman dan nyaman karena keamanan lingkungan itu bukan semata menjadi tanggungjawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat itu sendiri.”

“Ditempat yang sama Sdr . Iwan menuturkan “sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Salopa yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat”.

Salopa, 10 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!