Jalur Perbatasan Kabupaten Subang dan Sumedang, Patroli Polsek Tanjungsiang Terus Laksanakan Patroli malam

Gemilangnews Polres Subang – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, Anggota Patroli Polsek Tanjungsiang atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP SUMARNI, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Tanjungsiang IPTU ENDANG PIRTANA S.Pd. Patroli Polsek Tanjungsiang melaksanakan kegiatan Patroli di jalur perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang, yang berada di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang, Polres Subang. Selasa (09/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut Anggota Unit Patroli Polsek Tanjungsiang yang dilaksanakan oleh Kanit P3D Polsek Tanjungsiang (AIPTU MURTAMTOMO) melaksanakan patroli ke perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang yang letaknya di Kp. Cikaramas, Desa Cikawung, Kec. Tanjungsiang. Untuk antisipasi kerawanan Laka lantas, C3 geng motor, monitoring arus lalulintas serta antisipasi terjadinya Kejahatan jalanan lainnya.

Adapun tujuan lain kegiatan Patroli tersebut dilakukan agar supaya bisa memberikan rasa aman, nyaman demi keselamatan pengguna jalan serta untuk memantau Situasi kamtibmas di perbatassn Kabupaten subang dan Kabupaten Sumedang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!