Anggota Polsek Maniis antisipasi tindak kejahatan di Alfamart tingkatkan patroli n sambang.

Gemilangnews PURWAKARTA – Anggota Polsek Maniis Polres Purwakarta Polda Jawa Barat Aiptu Dance dan Bripka Iwan Priyatna, lakukan patroli dan sambang di pertokoan dan alfamart guna antisipasi kejahatan dan memberikan rasa aman.
(Rabu, 10/5/2023)

Hal itu karena Polisi merasa bertanggung jawab akan keamanan diwilayahnya, maka pada jam-jam rawan melakukan sambang sekaligus mengantisipasi tindak kejahatan yang setiap saat bisa terjadi.

Selain untuk menjaga keamanan, kegiatan ini juga sangat bagus untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat sehingga ada informasi sekecil apapun akan disampaikan ke petugas Kepolisian.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Maniis AKP Asep Nugraha mengatakan bahwa untuk mengantisipasi tindak pidana yang terjadi diwilayah hukum Polsek Maniis, maka Kapolsek memerintahkan anggotanya agar selalu mengadakan sambang dan patroli diwilayah hukumnya terutama di pusat2 perbelanjaan seperti pasar, pertokoan, alfamart utk memberikan rasa aman kpd masyarakat dengan hadirnya anggota Polri dan mengurungkan niat pelaku kejahatan tsb sehingga keamanan wilayah bisa terjaga.” Pungkas Asep.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!