Polisi Lakukan Patroli secara Presisi ke Unit Perbankan di Pangkalan

Polres Karawang Polda Jabar – Tim patroli presisi Polsek Pangkalan Polres Karawang antisipasi C3 serta gangguan kamtibmas di objek vital Perbankan yaitu, Bank BRI Unit Pangkalan, Karawang, Selasa (9/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Edi Karyadi.

Karena itu, Kapolsek Pangkalan Polres Karawang mengarahkan kedua anggotanya tersebut, untuk melaksanakan patroli, guna mengantisipasi dari aksi gangguan kamtibmas lainnya di areal objek vital Perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar.

“Anggota melaksanakan patroli secara presisi untuk dapat mengontrol dan memastikan wilayah Bank BRI aman terkendali,” jelas Edi Karyadi.

“Anggota kami juga akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang mengganggu kamtibmas,” ungkap Edi Karyadi.

Dirinya menandaskan, bahwa jajaran Polsek Pangkalan Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!