Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Sukadana Hadiri Pelantikan Kepala Dusun Balong

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Sukadana Polres Ciamis menghadiri giat pelatikan Kepala Dusun Balong. Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Desa Margaharja, Kec. Sukadana, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Selasa (9/5/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silatuhami dengan masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang aman.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut, Polsek Sukadana juga menghimbau agar masyarakat bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif terutama di lingkungan masing masing.

“Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!