Sat Binmas Polres Tasik Kota Polda jabar, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat yang dilingkungannya ada pohon besar dan tua.

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA – Sat Binmas, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat yang yang dilingkungannya rawan pohon tumbang.
Senin(8/5/2023).

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya musibah tertimpa pohon tumbang karena cuaca hujan dan angin berhembus kencang, yang dapat menumbangkan pohon besar.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan ke semua tempat diwilayah hukum polres tasikmalaya kota, khususnya daerah rawan pohon tumbang karena banyak pohon tua berada dilingkungan rumah warga maupun dipinggir jalan raya diwilayah hukum Polres Tasikmalaya kota, yang dapat mengakibatkan musibah tertimpa pohon tumbang pada saat hujan atau angin kencang, untuk itu Saya binmas menghimbau agar dapat menebang pohon, agar dapat mencegah terjadinya musibah warga tertimpa pohon tumbang, baik dilingkungan rumahnya, maupun saat melakukan perjalanan dijalan raya.
Senin(8/5/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!