Ketua Bhayangkari Ranting Johar Baru Kurangi Sampah Plastik

JAKARTA-GemilangNews.com

Disela – sela pemberian santunan anak yatim piatu yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat, Ketua Bhayangkari Ranting Johar Baru, Ny. Dewi Endy Mahandika pada kesempatan tersebut membagikan botol minuman (Tumbler) kepada Pengurus dan Anggota Bhayangkari Ranting Johar Baru.

Pemberian Tumbler itu sekaligus mensosialisasikan serta mengurangi sampah botol plastik (sekali pakai).

Istri dari Kapolsek Johar Baru Kompol Endy Mahandika.SH itu terlihat semangat ketika membagikan Tumbler kepada anggota Bhayangkari, disela- sela kegiatan santunan anak yatim piatu ini. Rabu (20/3/2019).

Ny.Dewi Endy Mahandika menyatakan, pembagian botol air minum tersebut, agar mengurangi pemakaian air minum dalam botol plastik kemasan.

“Kita ingin melakukan sebuah gerakan bersama-sama untuk mengurangi sampah plastik, dengan menggunakan botol minum tumbler pengganti air kemasan,” ujar Ny. Dewi kepada wartawan di Mapolsek Johar Baru.

“Dengan memakai tumbler, ini merupakan sebuah inovasi baru untuk mengurangi sampah plastik,”tuturnya di dampingi snag suami tercinta.

Menurutnya, pengendalian sampah bukan hanya melalui kegiatan daur ulang namun mengurangi timbulan sampah plastik juga salah satu cara untuk mengatasinya.

“Untuk itu mari kita memikirkan lingkungan yang sehat dengan memperhatikan sampah yang kita hasilkan. Ajak keluarga kita untuk mencintai lingkungan yang salah satunya dengan mengurangi penggunaan bahan plastik”pinta Ny.Dewi Endy Mahandika, mengakhiri perbincangan. (Raymond)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 19827 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/03/20/ketua-bhayangkari-ranting-johar-baru-kurangi-sampah-plastik/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/03/20/ketua-bhayangkari-ranting-johar-baru-kurangi-sampah-plastik/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2019/03/20/ketua-bhayangkari-ranting-johar-baru-kurangi-sampah-plastik/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 87714 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/03/20/ketua-bhayangkari-ranting-johar-baru-kurangi-sampah-plastik/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!