Ciptakan Ketertiban Umum, Polsek Cibugel Lakukan Penertiban Knalpot Bising

Sumedang – Untuk menghindari meningkatnya jumlah Pelanggaran lalu lintas dan menjaga stabilitas kamseltibcar lantas, personel Polsek Cibugel Polres Sumedang melaksanakan melaksanakan giat himbauan kepada pengendara yang melintas di Mako Polsek Cibugel. Senin (08/05/2023).

Kegiatan tersebut dipokuskan dengan sasaran pelanggaran prioritas dan kasat mata seperti pengendara yang menggunakan knalpot Brong / knalpot tidak sesuai standar.

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman mengatakan kegiatan yang kami gelar juga merupakan upaya quick respon menanggapi aduan serta laporan dari masyarakat yang resah dengan maraknya pengendara motor menggunakan knalpot suara bising / knalpot Brong dan ugal-ugalan di jalan” Ungkap Kapolsek.

penggunaan knalpot Brong pada kendaraan didominasi oleh anak muda yang terindikasi terlibat balapan liar yang bahkan belum memiliki SIM untuk kelayakan berkendara.

pelanggar lalu lintas khususnya knalpot brong yang notobene suara nyaring dan bising akan kita berikan peringatan serta edukasi bahwasannya tindakan yang bersangkutan sangat mengganggu ketertiban Pengandara lain di jalan umum maupun masyarakat yang sedang beaktivitas, sehingga knalpot brong kendaraan yang bersangkutan kita amankan dan kita minta untuk segera diganti ke knalpot standar .

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!