Kapolsek Tanjungsiang, Polres Subang bersinergi dengan Babinsa AD menghadiri pentas seni Siswa SD Bolang sekaligus Sosialisasi Kamtibmas.

Subang – Untuk menjalin silaturahmi dengan warganya dan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana bersinergi dengan Babinsa AD Serda Cahyadi (mewakili Dsnramil) menghadiri Pentas seni siswa/siswi dalam rangka kenaikan kelas 1-V dan Perpisahan kelas VI SD Bolang di Dusun Bolang 2, Rt 09, Rw 02 Desa Cibuluh, Kec. Tanjungsiang, Subang. Rabu, 21/06/2023.

Sekaligus menyampaikan pembinaan dan Penyuluhan kepada siswa/siswi SD Bolang.

Pelajar sebagai generasi penerus bangsa merupakan aset yang sangat berharga untuk masa depan. Untuk itu Polsek Tanjungsiang, Polres Subang sebagai antisipasi terjadinya pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta penyalahgunaan Narkoba pada pelajar melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Generasi Penerus Bangsa ini.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Cijambe mengatakan
Penyuluhan ini kami lakukan agar para pelajar di tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba serta menggunakan medsos secara bijak. Sehingga nantinya para pelajar bisa meraih masa depan yang cerah,” ujar Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd.

Kapolsek mengajak para pelajar untuk terus fokus belajar dan berprestasi agar dapat meraih cita-cita di masa depan. Gantungkan cita-cita setinggi langit.
Belajarlah dengan baik agar bisa membanggakan orang tua, demi masa depan yang gemilang. “pungkasnya”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!