Bhabinkamtibmas polsek cilaku polres cianjur Terima Pengaduan Warga Mengenai Jalan Rusak

Polsek Cilaku-Polres Cianjur | Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Polres Cianjur Bripka Edisti Klimatdara menerima pengaduan dari warga mengenai kerusakan jalan yang mengakibatkan kecelakaan di Kp. Cibalingbing Desa Sukakerta Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Senin (08/05/2023).

Menerima aduan tersebut Bripka Edisti Klimatdara kemudian mendatangi lokasi jalan rusak tersebut dan mengecek kerusakan jalan yang sering mengakibatkan kecelakaan.

“Setelah saya cek dan mendengar keterangan warga, di jalan tersebut sering terjadi kecelakaan terutama pengemudi sepeda motor”, Jelas Bripka Edisti Klimatdara.

“Saya akan teruskan aduan warga tersebut baik ke pihak Desa maupun Kecamatan, semoga dari pihak pemerintahan setempat dapat memberikan solusi untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut,” Imbuh Bripka Edisti Klimatdara.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam menerima keluhan warga merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada warga untuk mencari solusi permasalahan yang ada di lingkungan warga binaannya.

“Bila ada permasalahan apapun bentuknya bisa langsung dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Cilaku,” Pungkas Kompol Nandang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!