KAPOLSEK PAMULIHAN BESERTA ANGGOTA SILATURAHMI KE MARKAS KORAMIL 1004 TANJUNGSARI DALAM RANGKA MEMPERERAT SINERGITAS TNI-POLRI

Sumedang – Silaturahmi Kapolsek Pamulihan Polres Sumedang Polda Jabar selaku Kapospam Pamulihan Iptu Ardiyanto, SH beserta anggota Pospam Pamulihan ke Markas Koramil 1004 Tanjungsari Sumedang dalam rangka mempererat sinergitas TNI-Polri. Minggu (30/04/2023).

Kegiatan kunjungan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapospam Pamulihan Iptu Ardiyanto, SH beserta 5 (lima) Personil anggota Pospam Pamulihan dan diterima oleh Danramil Tanjungsari yang diwakili oleh anggota Piket Jaga Koramil 1004 Tanjungsari

Dalam kunjungan tersebut Serka Saepudin (Anggota Koramil 1004 Tanjungsari) beserta anggota piket koramil Tanjungsari menyambut baik kedatangan Kapospam Pamulihan beserta anggota Pospam Pamulihan. “Saya merasa senang atas kedatangan pak Kapolsek Pamulihan Selaku Kapospam Pamulihan beserta anggota ke markas kami” ujar Serka Saepudin.

Bahwa kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapospam Pamulihan tersebut dalam rangka dalam rangka menjaga dan mempererat Sinergitas TNI – Polri demi menjaga harkamtibmas diwilayah Kecamatan Pamulihan.

Dalam kegiatan silaturhami tersebut Kapolsek Pamulihan Iptu Ardiyanto, SH mengucapkan terimakasih kepada Danramil Tanjungsari beserta anggota atas suportnya dalam menjaga wilayah Kecamatan Pamulihan dan tetap menjaga sinergitas TNI-Polri.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!