Bhabinkamtibmas Desa Binangun Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, Forum Konsultasi Publik

Gemilangnews Banjar- Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat, Kegiatn rutin Bhabinkamtibmas Desa Binangun Aipda Dani Trisnawan S.I.P. melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan warga. Senin (08/05/2023)

Menghadiri giat Forum Konsultasi Publik ( RKP ) Pendataan Awal Regsosek oleh tim dari Pasilitator dari BPS Kota Banjar.

Kegiatan di laksanakan di  Aula Desa Binangun,Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Adapun yang hadir dalam kgtn tersebut :

  • Kepala Desa Binangun
  • Fasilitator BPS
  • Ketua RT /RW
  • Babinsa
  • Kasie Pemerintahan

Maksud dan tujuannya untuk pencocokan data penduduk miskin antara pihak BPS dan para ketua RT/RW nya masing masing bertempat di Aula Desa Binangun

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H. menyampaikan ” Bhabinkamtibmas memberikan himbauan akan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa”.

“Dibulan syawal ini jam jam rawan ketika masyarakat beraktifitas tetap waspada, aktifkan kembali Satuan keamanan Lingkungan (Satkamling), ” imbuhnya.

” Bhabinkamtibmas, “menghimbau kepada warga masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan Medsos dan tidak mudah percaya serta tidak menyebarluaskan berita Hoax yang belum pasti kejelasan / kebenarannya, “tegasnya.

” harapan kami bahwa warga  waspada dan dapat memberikan informasi apabila ada hal yang memerlukan kehadiran Polisi dilingkunganya,” pungkasnya.

PolresBanjarPoldaJabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!