Bhabinkamtibmas beserta Patroli QR Laksanakan Himbauan terkait Harkamtibmas kepada masyarakat Dsn.Sukaresmi Desa Mekarjaya Di wilayah Kecamatan compreng.

Subang – Dalam rangka antisipasi C3 bersilaturahmi serta memberikan Himbauan Harkamtibmas kepada warga Dsn.Sukaresmi Desa Mekarjaya di wilayah kecamatan compreng Kabupaten Subang.

Giat tersebut atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Compreng, Iptu Donnie Kustiawan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya beserta piket Patroli QR.

Petugas (Polisi) mengajak kepada kepada Para warga Dsn.Sukaresmi Desa Mekarjaya agar berperan aktif bersama – sama lebih selektif dan waspada dengan terkait hal tersebut sehingga tercipta situasi aman dan terkendali.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya berharap,kepada masyarakat Dsn.Sukaresmi Desa Mekarjaya bisa bersinergi dalam menjaga dan memelihara situasi yang aman di Lingkungan serta memberikan informas yang berada di wilayah hukum Polsek Compreng, Polres Subang.

” Himbauan kepada para warga Dsn.Sukaresmi Desa Mekarjaya menjadi mitra Harkamtibmas agar tercipta lingkungan menjadi lingkungan yang aman dan kondusif,” pungkas Bripka Deni

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!