Anggota Unit Patroli Polsek Rengasdengklok Laksanakan Patroli Malam Hari Dan Sambangi Petugas Sat Kamling.

Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Unit Patroli Polsek Rengasdengklok, Melaksanakan kegiatan patroli rutin malam hari sekaligus sambangi warga yang tengah melaksanakan tugas Ronda malam.

Dalam melaksanakan kegiatan Patroli sambang Aiptu Deni Awaludin dan Bripka Arip Utomo melakukan dialog langsung dan duduk bersama dengan petugas ronda di Pos Kamling Gang Telaga Desa Amansari Kec Rengasdengklok Kab Karawang,”
Pada Senin dini hari 08/05/2023, Pukul 01.00 Wib.

“Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.S.IK.,M.Si Melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,MH menyampaikan, dalam kegiatan Patroli rutin malam hari anggotanya melakukan sambang warga yang tengah melaksanakan Ronda malam.

“Dalam melaksanakan kegiatan patroli rutin malam hari anggota kami menyambangi warga yang sedang melaksanakan tugas ronda di Poskamling, dalam kesempatan tersebut anggota Patroli menyampaikan pesan Kamtibmas secara dialogis “, Kata Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi
Pada Senin 08/05/2023

Menurut Kapolsek, yang menjadi pokok utama dalam dialognya, anggota Patroli bisa bertukar informasi yang berkaitan dengan Gangguan Kamtibmas diwilayah desa Amansari.

“Anggota kami juga memberikan himbauan menyangkut dengan kegiatan Harkamtibmas. dimana yang terpenting yaitu memberikan himbauan agar warga lebih meningkatkan lagi kegiatan Siskamling guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas. apabila ada permasalahan supaya sesegera mungkin untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melaporkan ke piket Polsek Rengadengklok Atau Melalui Lapor WA Kapolsek, WA Lapor Pak Kapolres dan WA Lapor Pak Bhabinkamtibmas
“ Pungkas Kapolsek.

Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!