Sumur Bor Program Untuk Masyarakat Di Cileungsi Sudah Hampir Selesai

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com

Menghadapi musim kemarau yang berdampak pada kekurangan air pada masyarakat sering kali di alami oleh sebagian masyarakat.

Mengantisipasi keadaan tersebut Anggota DPR RI komisi VII dari fraksi PDI Perjuangan Adian Napitupulu., SH bekerjasama dengan Kementrian ESDM mempersembahkan sumur bor untuk masyarakat yang terdampak kekeringan pada saat musim kemarau. Sumur bor yg berkapasitas 6000 liter dapat membantu masyarakat sekitar 300-500 KK dengan kedalaman sumur mencapai 120 Meter.

Di Kecamatan Cileungsi sendiri sudah ada dua Sumur bor di dua Desa yaitu Desa Dayeuh yg sudah berjalan sejak tahun lalu saat ini yang sedang dimulai pembuatan Sumur bor di Desa Cileungsi Kidul kampung Bojong kaso yang sudah berlangsung memasuki bulan ke dua dan sudah tarap penyiapan bangunan untuk Mesin sumur bor dan Generator pembangkit ungkap Ade Phoyo Ketua Pospera Cileungsi yg mendampingi pembangunan sumur bor tersebut.

Adian Napitupulu., SH selaku anggota DPR RI fraksi PDIP yang berasal dari Daerah Pemilihan kabupaten Bogor telah membantu masyarakat di kabupaten Bogor pembuatan sumur bor ini di beberapa kecamatan seperti Kec Gn Putri dan Kec Parung.

Direncanakan beberapa Kecamatan juga akan mendapatkan bantuan serupa.
Diharapkan pula beberapa Anggota Dewan lain yg berasal dari dapil kab Bogor dapat membantu masyarakat di kab Bogor dengan program-programya untuk mencapai kesejahteraan rakyat sesuai yang di Amanahkan Undang-Undang. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2017/06/07/sumur-bor-program-untuk-masyarakat-di-cileungsi-sudah-hampir-selesai/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/07/sumur-bor-program-untuk-masyarakat-di-cileungsi-sudah-hampir-selesai/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/07/sumur-bor-program-untuk-masyarakat-di-cileungsi-sudah-hampir-selesai/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!