Anggota Polsek Sodonghilir Bripka Denih Dermawan melaksanakan Sambang Silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat Leuwidulang Kec.Sodonghilir.

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada Hari Senin tanggal 08 Mei 2023 Jam 13.30 Wib, Anggota Polsek Sodonghilir Bripka Denih Dermawan melaksanakan Sambang Silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat Leuwidulang Kec.Sodonghilir.

Sodonghilir – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Sodonghilir melalui Anggota BhabinKamtibmas Polsek Sodonghilir Bripka Denih Dermawan melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan kepada kepada Tokoh Masyarakat Leuwidulang Kec.Sodonghilir.

“BhabinKamtibmas Polsek Sodonghilir Bripka Denih Dermawan,
menuturkan bahwa Tokoh Masyarakat harus menjalin kerukunan antar warga dan Pihak kepolisian Serta Menyampaikan Terkait Kerawanan C3 Bencana Longsor, Banjir dan Menghimbau Kita Harus Saling Bahu Membahu dalam Menjaga Situasi Wilayah.

“Ditemui ditempat yang sama Sdr.Anwar di dkt bri unit Sodonghilir, Desa Sodonghilir, menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sodonghilir yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Warga Masyarakat.”

Sodonghilir, 08 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!