Polisi Maniis Sambang Dialogis dan Silaturahmi Kamtibmas dengan para Tokoh Masyarakat

Gemilangnews Purwakarta – Polsek Maniis Polres Purwakarta Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan untuk tetap memastikan terjadinya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Salah satunya yaitu dengan melaksanakan kegiatan sambang dialogis dan silaturahmi Kamtibmas dengan para tokoh masyarakat.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Maniis AKP Asep Nugraha mengatakan “kegiatan tersebut dilakukan sebagai sarana komunikasi dan sinergitas antara aparat dgn tokoh masyarakat, dlm giat tsb disampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan” pungkas Asep.

Kepolisian akan selalu bersinergi dgn aparat mulai dari tingkat kecamatan sampai dgn tingkat RT, Kapolsek Maniis juga menegaskan bahwa apabila menemukan orang tidak dikenal bisa menanyakan indentitas dan keperluannya, atau juga ada hal-hal yang mencurigakan dan mengarah tindak kriminal segera hubungi Polsek Maniis atau Bhabinkamtibmas yg berada di desanya masing2″ tambah Asep.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!