Giliran Pelajar Dapatkan Imbauan Kamseltibcar Lantas dari Satlantas Polres Karawang

Polres Karawang Polda Jabar – Anggota Satlantas Polres Karawang Bripka Syarif Hidayat mengajak para pelajar untuk tetap disiplin dalam berlalu lintas, dalam rangka Kamseltibcar Lantas.

Pasalnya, imbauan yang dilakukan di pangkalan ojeg yang berada di Gintung Kerta, Kecamatan Klari, Karawang, ditujukan supaya mereka tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara di jalan raya, Sabtu siang (6/5/2023).

Imbauan itu juga bertujuan untuk mengingatkan kepada para pelajar untuk lebih berhati-hati dan waspada dalam berkendara, demi meningkatkan Kamseltibcar Lantas di Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama menjelaskan, pihaknya telah memberikan imbauan Kamseltibcar Lantas kepada para pelajar soal keselamatan dan berkendara yang aman di jalan raya.

“Karena nantinya, diharapkan bisa menurunkan angka pelanggaran sekaligus mencegah resiko kecelakaan di jalan raya”, kata Habibi.

Kasat Lantas Polres Karawang berharap supaya para pelajar dapat menjaga keamanan dan keselamatan di jalan raya, serta mengerti aturan dan pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran di jalan raya (Kamseltibcarlantas).

“Dengan begitu, anda sudah mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain,” tutup pria jebolan Akpol 2012 ini.

(Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!