Sinergitas TNI Polri Polsek Cineam Polres Tasik Kota Polda Jabar, Bersama BPBD dan Warga, Gotong Royong Bersihkan Tanah Longsor

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA— Bhabinkamtibmas Polsek Cineam  polres Tasikmalaya kota dan Babinsa Koramil Cineam kompak membantu masyarakat membersihkan material tanah longsor di desa Cisarua.
Jumat, (5/5/2023)

Kapolres Tasikmalaya kota AKBP SY Zainal Abidin,SIK melalui Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan,SH,MH mengatakan Tugas  Bhabinkamtibmas adalah membantu dan menyelesaikan setiap permasalahan yg ada di masyarakat, hal itulah yg dilakukan bhabinkamtibmas Polsek Cineam dengan membantu masyarakat membersihkan material tanah yg terjadi di desa Cisarua kec Cineam  , ujar Kapolsek.

Anggota Polsek Cineam bekerja sama dengan Koramil dan unsur terkait dibantu oleh warga masyarakat melaksanakan gotong royong  mengevakuasi serta membersihkan longsoran tanah yg menutup akses jalan. Insya Alloh dengan bahu membahunya masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan material tanah yg menutup jalan akan segera bisa selesai, sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal kembali.

Kami menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa waspada akan bencana tanah longsor terutama warga masyarakat yg rumahnya berada di ketinggian. Dalam menghadapi cuaca dengan curah hujan tinggi, ujar AKP Dede.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!