Kapolsek Pangkalan Dengarkan Curhatan Masyarakat Desa Tamanmekar

Polres Karawang Polda Jabar – Jumat Berkah ditandai dengan kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi bersama masyarakat di Desa Tamanmekar, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Jumat (5/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ialah forum saling dengar pendapat antara pihak kepolisian dengan warga masyarakat.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek, dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat”, ujar Edi Karyadi.

Adapun hal-hal yang disampaikan warga pada intinya ialah pembinaan terhadap remaja dan kegiatan patroli pada jam-jam rawan, lanjut Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Pangkalan bersama Bripka Indra Lesmana tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Tamanmekar.

Kapolsek Pangkalan Polres Karawang menandaskan, “Keluhan dan keinginan dari warga akan ditindaklanjuti oleh kami,”

Dan bila terdapat hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat, dapat langsung datang ke Mako Polsek atau menghubungi Bhabinkamtibmas atau Babinsa di desa masing-masing, pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!