BHABINKAMTIBMAS DESA WINDUSARI BERIKAN PESAN KAMTIBMAS SELAMA BULAN PUASA

KUNINGAN- Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar, giat Sambang Bhabinkamtibmas Desa Windusari Polsek Kadugede Polres Kuningan sambangi warga Desa Windusari dan sampaikan pesan-pesan antisipasi gangguan kamtibmas serta antisipasi kejahatan lainnya selama menjalani ibadah pada bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, Jumat (31/3/2022).

Bhabinkamtibmas Desa Windusari Briptu Irhas melaksanakan giat Sambang dan Silaturahmi kepada masyarakat Desa Windusari Kec. Nusaherang Kab. Kuningan sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas selama menjalani ibadah Puasa pada bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Windusari mengajak kepada masyarakat Desa Windusari terutama pemuda dan anak anak pada bulan suci ramadhan agar tidak menyalakan petasan dan mengikuti kegiatan perang sarung yang sangat membahayakan diri sendiri dan membuat resah masyarakat.

Kapolres Kuningan AKBP Dhanny Aryanda melalui Kapolsek Kadugede AKP Karyana, S.A.P., M.M., menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Desa Windusari menyampaikan beberapa pesan kepada warga yang ditemuinya yaitu tentang antisipasi gangguan kamtibmas diantaranya pencurian, tawuran,keributan petasan, mabuk-mabukan, perang sarung.

Bhabinkamtibmas Desa Windusari juga tidak lupa menyampaikan pesan waspada kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan orang yang tidak dikenal untuk mengantisipasi maraknya tindak curanmor dan diharap untuk selalu memberikan pengamanan ganda terhadap kendaraan yang dimiliki.

Kegiatan yang dilakukan secara rutin di berbagai wilayah hukum Polsek Kadugede dan Polsek lainnya di jajaran Polres Kuningan dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap lingkungan sekitar juga menjaga lingkungan agar tetap rukun aman dan nyaman, ucap Kapolres Kuningan AKBP Dhanny Aryanda melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!