Kapolsek Melaksanakan Jum’at Curhat Bersama Masyarakat di Cibogo – Polres Subang

Polres Subang – Jumat 05 Mei 2023, Kapolsek Cibogo Polres Subang Podla Jabar AKP Ikin Sodikin S.H melaksanakan Jumat Curhat di Mesjid Al – Hikmah Kp Padaasih Desa Padaasih Kec. Cibogo Kab Subang

Kegiatan tersebut Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP SUMARNI yang dilaksnakan langsung oleh Kapolsek Cibogo AKP IKIN SODIKIN.

Kegiatan tersebut di Dampingi Oleh Personil Polsek Cibogo.

Kapolsek Cibogo Polres Subang AKP Ikin Sodikin mengatakan hari ini kami dari jajaran Polsek Cibogo melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat oleh Kapolsek Cibogo Di Mesjid Al Hikmah Kp Padaasih Kec Cibogo Kab Subang Wilayah Hukum Polsek Cibogo Polres Subang.

Kapolsek Cibogo AKP IKIN SODIKIN, melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat tersebut Bapak Kapolsek meminta waktu untuk memberikan Himbauan Pesan pesan Kamtibmas dan sekaligus silaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

Memberikan himbauan meningkatkan harkamtibmas dilingkungannya dengan cara menjalin silaturahim antar warga dan meningkatkan giat siskamling.” Tegasnya

kami juga memberikan himbauan kepada warga sebagai orang tua agar memantau putra putrinya dalam menggunakan kendaraan R2 khususnya untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas, dengan selalu wajib menggunakan Helm, tidak memakai knalpot broong, senantiasa mengawasi putra putrinya dalam menggunakan media sosial, serta antisipasi pelecehan seksual terhadap putra putrinya dari orang orang yang tidak bertanggung jawab untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!