Cipta Kondisi, Polres Ciamis Amankan Kelulusan Siswa di MA Desa Margajaya

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan sambang sekaligus monitoring dan pengamanan kegiatan pelulysan siswa MA Desa Margajaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (05/05/2023).

Kegiatan tersebut melibatkan sejumlah personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka diantaranya Kanit Binmas Polsek Sukadana Aiptu Carwa dan Bhabinkamtibmas Desa Margaharja Aiptu Salman. Selain itu pihaknya juga mendapat dukungan dari personel TNI AD dan Bina Desa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan pihak sekolah dalam menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu juga sebagai bentuk pembinaan Polri kepada sekolah khususnya para generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus dalam kegiatan yang berhadapan dengan hukum.

“Kami hadir untuk memberikan pembinaan sekaligus upaya antisipasi potensi gangguan kamtibmas akibat dari kenakalan remaja saat merayakan kelulusan dan hal yang tidak bermanfaat. Alhamdulillah selama pengamanan dilakukan di MA Margajaya, acara pelulusan berjalan lancar dan tertib,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Asep Setiawan menambahkan, selama pelaksanaan kegiatan monitoring Pelulusan siswa situasi aman dan kondusif. Pada kesempatan tersebut Kanit binmas dan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para siswa untuk tidak ada yang curat coret baju seragam serta tidak ada konvoi di jalanan umum yang dapat mengganggu ketertiban umum.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!