Pengamanan Sholat Jumat salah satu wujud Polri Hadir ditengah masyarakat.

TARAKAN – Polres Tarakan, Menciptakan rasa aman, polres tarakan kerahkan personel melaksanakan pengamanan Sholat Jumat di wilayah hukum polres tarakan. Jumat (19/04/2024)

Disampaikan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Kabag Ops Polres Tarakan AKP M.Aris Kelana Putra, S.T.K.,S.I.K menghadirkan personel polres tarakan di beberapa masjid bertujuan untuk melakukan pengaturan arus lalulintas dan pengmanan ibadah sholat jumat.

“pengamanan sholat jumat, secara rutin dilaksanakan oleh personel polres tarakan setiap jumat, hal ini bertujuan memberikan rasa aman juga nyaman bagi Jemaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat jumat.” Jelas Kabag Ops Polres Tarakan.

Lebih lanjut, Kabag Ops juga menegaskan bahwa tidak hanya ibadah Sholat Jumat, namun setiap ibadah bagi umat beragama yang ada dikota tarakan akan mendapatkan pengamanan serupa, sebagai komitmen Polres Tarakan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat kota tarakan.(HumasResTrk)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!