Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Menghadiri Rapat Evaluasi Dengan Perangkat Desa

Cianjur- Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Polsek Sukaresmi Polres Cianjur Aipda Didi Wahyudi mengikuti rapat evaluasi yang di pimpin oleh Kades Cibadak Sdr Dedi Lauhul Paris, SH., 04/05/23.

Bertempat di Kantor Desa Cibadak, pada kesempatan itu Aipda Didi Wahyudi mengapresiasi kegiatan evaluasi tersebut dikarenakan setiap perangkat akan mengetahui hal apa saja yang kurang dan perlu di perbaiki serta bisa menyiapkan langkah-langkah apa saja yang harus di lakukan untuk meningkatkan pelayanan maksimal terhadap masyarakat,” Ujar Didi.

Tetap kordinasi serta meningkatkan pelaksanaan ronda malam dan peran linmas bersama-sama dengan masyarakat menjaga kamtibmas di wilayahnya untuk mencegah tindak kejahatan sehingga suasana aman bisa terjaga dan di rasakan masyarakat,” Tambahnya.

Sesuai Arahan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan SH,SIK,MSI melalui Kapolsek Sukaresmi AKP Sudarsono mengatakan bahwa Para Bhabinkamtibmas harus rajin utk memberikan himbauan dan Bimbingan kepada warga agar Siskamling digalakan dan dilaksanakan dengan baik sehingga akan tumbuh dengan kesadaran sendiri bahwa keamanan perlu partisipasi masyarakat sehingga di lingkunganya aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!