Perkuat Sinergitas, Kapolsek Cisaga Sambang Kamtibmas ke Desa Cisaga

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Budi melaksanakan sambang sekaligus koordinasi dan komunikasi ke Perangkat Desa Cisaga. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (24/03/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Budi mengatakan, sambang ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan instansi terkait.

“Semoga sambang ini dapat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik serta terciptanya situasi kamtibmas yang tertib dan. aman,” kata Iptu Agus Budi.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” kata Iptu Agus Budi.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!