Soliditas TNI-Polri, Bhabinmas dan Babibsa Desa Maparah Semangat Sukseskan Lomba Pos Satkamling

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar bersama Koramil Panjalu melaksanakan pemasangan umbul-umbul dalam rangka persiapan penilaian lomba Pos Satkamling. Pemasangan umbul-umbul ini dilaksanakan di sepanjang wilayah Desa Maparah, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (03/05/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Maparah dan Babinsa Desa Maparah. Selain itu, pihaknya juga berinergi bersama warga Desa Maparah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud soliditas TNI-Polri bersama warga dalam menyongsong keamanan dan ketertiban lingkungan. Ini juga bagian semarak bersama menyambut lomba Pos Satkamling.

“TNI-Polri dengan solid hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga hadir sebagai penggerak dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap kegiatan seperti ini dapat menjadikan TNI-Polri bersama masyarakat semakin solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Dengan kita bersama maka akan semakin menambah solid dan tentunya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif akan tetap terjada dan terpelihara. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementar itu, Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara menuturkan, menang dan kalah bukan hal yang utama dalam perlombaan Pos Satkamling. Tetapi apa yang bisa diambil dari kebersamaan dan kerukunan bersama menjaga keamanan, ketetiban lingkungan untuk harus terus dipelihara guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Panjalu Porles Ciamis Polda Jabar.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!