Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Bersama Warga Laksanakan Giat Gorol Pembangunan Pondasi Jalan

Cilaku – Dalam kehidupan sehari-hari, gotong royong bermanfaat untuk menciptakan lingkungan yang harmonis, karena saling membantu tanpa pandang bulu. Selain itu, gotong royong juga membuat pekerjaan yang dilakukan jauh lebih ringan dan mudah, lantaran dilakukan secara bersama-sama.

Polsek Cilaku melalui Bhabinkamtibmas Bripka Edisti Klimatdara bersama warga Binaan laksanakan kegiatan Gorol (Gotong Royong Lobaan) dalam Pembangunan Pondasi Jalan yang tergerus air di kp. Babakan Rt 01 Rw 11 Desa Sukakerta Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Kamis (8/6/2023).

Ditempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan bahwa salah satu tujuan gotong royong adalah menumbuhkan sikap saling membantu antar masyarakat, hadir, berbuat dan bermanfaat. Begitu pula dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga Binaannya” Ucap Nandang.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Edisti Klimatdara menghimbau warganya untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan mendukung Program Pemerintah.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas, bila ada permasalahan segera koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas maupun Polsek Cilaku. Dan kita dukung program yang diselenggarakan oleh pemerintah” Pungkas Edisti

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!