Sinergitas Polsek Patokbeusi Bersama Koramil 0507 PBR Lakukan Patroli Kamtibmas

Gemilangnews Polres Subang – Anggota Polsek Patokbeusi Polres Subang Polda Jabar bersama Koramil 0507/PBR melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Patokbeusi Senin 01/05/2023.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Patokbeusi Kompol Sutarman SH.MH didampingi Panit 1 Intelkam Polsek Patokbeusi Iptu Darsono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas dengan sasaran Obyek vital dan pemukiman warga.

Kegiatan Patroli dan Sambang dilakukan dalam upaya untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat selain itu juga untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Selain itu kegiatan tersebut dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara TNI -POLRI dan warga Masyarakat, guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas diwilayah binaannya khususnya di Kecamatan Patokbeusi.

Kapolsek Patokbeusi Polres Subang Kompol Sutarman menambahkan dengan kekompakan unsur TNI-POLRI karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan warga dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan giat sambang bersama-sama sebagai bentuk sinergi antara 3 pilar,” ujar kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!