Polres Melawi Lakukan Patroli Malam Guna Menjaga Situasi Kamtibmas

MELAWI, Polda Kalbar – Guna menjaga situasi kamtibmas kondusif pada malam hari, anggota Polsek Nanga Pinoh gencar laksanakan patroli roda 4 guna memonitor aktifitas masyarakat pada malam hari.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Nanga Pinoh IPTU Edi Marwan, S.H menjelaskan bahwa patroli merupakan tugas pokok anggota Polri guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan potensi Gangguan Kamtibmas lainnya, Selasa (2/5/2023).

“Selama kegiatan patroli berlangsung, petugas tidak menemukan adanya potensi gangguan, sehingga giat patroli berjalan dengan baik dan lancar,” Ujarnya.

“Patroli akan rutin kami laksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat demi menciptakan harkamtibmas yang kondusif dalam lingkungan masyarakat, kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas guna partisipasi dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif ” Pungkasnya.

Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!