Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Lakukan Pendampingan Pendistribusian Bantuan Beras Bagi Warga Desa Cisalak

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar Briptu  Rizky Sepdhiana  melaksanakan Pemantauan dan Pendampingan Kegiatan Pendistribusian  Beras Bantuan  dari Badan Pangan Nasional  (BP – CBP) Pusat  melalui PT. POS Indonesia Kepada warga Masyarakat Desa Cisalak Kecamatan Cisarua Kab. Sumedang. Jumat (21/04/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Cisarua IPDA Epi Yuhana, S.H. mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas melaksanakan Pemantauan dan Pendampingan kegiatan tersebut di maksudkan agar pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan tersebut berjalan aman, tertib dan lancar.” jelas Kapolsek Cisarua.

Dimana dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Beras 10 kg dari Badan Pangan Nasional tersebut warga Desa Cisalak yang menerima bantuan tersebut sebanyak 588 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Sementara itu di tambahkan Bhabinkamtibmas Desa Cisalak Polsek Cisarua Polres Sumedang mengatakan adapun pendistribusian di selenggarakan PT. Pos Indonesia, selain melaksanakan pemantauan dan pendampingan Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!