Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Empangsari Polsek Tawang Kepada Nasabah Bank Bukopin

Gemilangnews Tasik Kota — Bhabinkamtibmas Kelurahan Empangsari Polsek Tawang Polres Tasik Kota AIPTU PIPIN Pada hari selasa 02 mei 2023 Melaksanakan Kegiatan Sambang sambil memberikan himbauan kamtibmas terhadap para Nasabah Bank Bukopin Jl.Sutsen Kel.Empangsari Kec.Tawang Kota Tasikmalaya.

Dalam himbaun tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas terhadap para Nasabah Bank Bukopin yaitu agar selalu waspada dan hati² setelah nanti mengambil uang agar uang tersebut di taruh di tempat yang aman dan apabila bapak² dan ibu² mengambil uang yg jumlah besar kami dari pihak kepolisian polsek Tawang siap membantu untuk mengawalnya agar aman dan tidak menjadi korban kejahatan ,serta kami tidak meminta jasa pengawalan.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.IK melalui Kapolsek Tawang IPDA WAWAN SETIAWAN, SH. Babhinkamtibmas harus hadir dan berada ditengah masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah bekerja sama dgn tokoh agama dan tokoh masyarakat yg ada, bekerja bersama sama menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Keberadaan Babhinkamtibmas ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dengan semua pihak dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

.Kapolres Tasik Kota

.Polres Tasik Kota

.Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!