Lalu Lintas Lancar Saat Mudik, Pemudik Asal Bandung Apresiasi Kinerja Polri

Polres Ciamis Polda Jabar – Pelaksanaan Arus Mudik Lebaran Tahun 2023 dirasa sukses, membuat Institusi Polri dibanjiri apresiasi. Beragam elemen masyarakat bahkan pemudik pun menyampaikan apresiasi atas kinerja Polri yang menjadikan Mudik Tahun 2023 nyaman dan aman dirasakan.

Apresiasi ini salah satunya disampaikan oleh seorang pemudik asal Bandung Riva (35) yang melakukan perjalanan ke kampung halaman di Kota Banjar. Riva menyampaikan ucapan terima kasih karena sepanjang perjalanan dari Bandung berjalan lancar.

“Saya secara pribadi dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polri di tengah masyarakat yang bisa melancarkan arus mudik,” ucap Riva saat ditemui di wilayah Ciamis, Jawa Barat, Rabu (26/04/2023).

Riva menuturkan, sepanjang perjalanan petugas Kepolisian bersiaga mengatur lalu lintas. Bahkan hampir disetiap persimpangan dan jalur padat kendaraan Polisi berisaga mengatur arus lalu lintas agar lancar.

“Susana ramai. Alhamdulillah lancar. Berkat keberadaan Polri, perjalanan saya dari Bandung berjalan lancar. Bravo Polri, terima kasih Polri,” ucap Rivai yang kembali melanjutkan perjalanan ke Kota Banjar.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!