Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan Bantu Penyaluran Bantuan Beras Bulog untuk masyarakat Desa Citali

Sumedang – Bertempat di Gor Ali Hoesen Desa Citali, Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan Polres Sumedang Polda Jabar Bripka supendi melaksanakan monitoring Penyaluran Bantuan Beras Bulog dari Badan Pangan Nasional Tahun 2023 melalui PT. Pos Indonesia yang disalurkan kepada masyarakat Desa Citali Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang. Jumat (12/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Citali sdr Nana Nuryana Bhabinkamtibmas Ds Citali Babinsa Ds Citali Perangkat Desa Citali dan masyarakat penerima Bantuan.

Monitoring yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya dalam rangka meningkatkan Kepercayaan masyarakat terhadap Petugas Polri, dimana kehadiran Bhabinkamtibmas sangat diharapkan dalam setiap kegiatan masyarakat.

Disampaikan Kapolsek Pamulihan Iptu Ardiyanto, S.H. bahwa Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengamanan untuk memastikan penyaluran Bantuan Beras dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan dapat membantu petugas penyalur dalam mengatur warga agar tetap antri dengan aman dan tertib”, ungkapnya.

Adapun bantuan beras yang disalurkan di wilayah desa citali seberat 10 Kg kepada 940 Keluarga Penerima manfaat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!