Antisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Cijeungjing laksanakan giat Patroli Biru

Polres Ciamis Polda Jabar – Antisipasi gangguan kamtibmas, Polres Ciamis Polda Jabar telah melaksanakan giat Patroli Biru atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Kegiatan itu dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Cijeungjing, Senin, (1/5/2023).

Patroli tersebut dilaksanakan oleh personel Aiptu Asep H bersama Aipda Agus MR.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi gangguan kamtibmas.

“Kami telah melaksanakan patroli ke daerah rawan kejahatan dan premanisme dengan tujuan mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas. “Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Adapun rute yang di lakukan patroli diantaranya, Objek Vital, Perkantoran, pemukiman warga di Wilkum Polsek Cijeungjing.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!