Sambangi Pos Kamling, Bhabinkamtibmas polres cianjur Sampaikan Kamtibmas

Sukanagara – Aiptu Dian Haryana Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar, melaksanakan giat Sambang di Pos Kamling kp.haurkuning 1 Desa Sukanagara kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur, Minggu (30/04/2023).

Dalam melaksanakan giat kontrol tersebut sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menghimbau kepada warga agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas di lingkungannya tempat tinggal.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, kegiatan Sambang ke warga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas karena dengan giat sambang tersebut maka Bhabinkamtibmas dapat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah Binaannya, serta informasi dari warga terkait kamtibmas dapat diperoleh, tuturnya.

Giat sambang bisa dijadikan wadah ataupun sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, giat ronda malam petugas dapat melaksanakan kewajiban menjaga lingkungan dengan kontrol pada jam-jam rawan di sekitar pemukiman dan ternak milik warga serta tamu wajib lapor 1×24 jam kepada ketua RT catat identitas dan tujuannya sebagai upaya antisipasi terjadinya guantibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!