Polsek Agrabinta- Memberikan Sembako / Bantu Kepada Warga Yang Rumahnya Tidak Layak Huni Didesa. Sinarlaut Kec. Agrabinta Kab. Cianjur

Polsek Agrabinta Polres Cianjur – di pimpin langsung oleh Kapolsek Agrabinta IPTU A. NANDA RIHARJA beserta anggota polsek angrabintabdan berangkat Desa Sianrlaut, mendatangi keluarga ENO DARNO yang berada di Kp Gelar Kubang Rt 03/05 Desa. Sinarlaut Kec. Agrabinta Kab. Cianjur. Senin(01/05/2023)

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Agrabinta IPTU A. NANDA RIHARDJA menuturkan, Bahwa dalam membagikan bantuan kepada warga yang kurang mapu tidak hanya memberikan sembako dan memerikan program Rutilahu kepada keluarga ENO DARNO dikarna rumah yang di tingali tidak layak huni.

“Kapolsek Agrabinta melalui Bhabinkamtibmas Desa harus dapat memantau dan memberikan arahan agar penerima Rutilahu bisa memanfaatkan dana bantuan supaya benar dan terarah sesuai arahan tim pembina Tekhnis,” ujarnya.

“Agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman, bhabinkamtibmas Desa harus bisa mengajak warganya saling bergotong-royong membantu secara swadaya untuk mensukseskan program Rutilahu,” Pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!