Pastikan Keamanan  Jalur Jelang Ops Ketupat, Kapolres Cek Res Area KM 57

Polres Karawang Polda Jabar- Jelang Pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 yang akan segera digelar, Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta PJU tinjau langsung Pos Pengamanan salah satunya Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek. Sabtu (15/4/2023).

Sebelumnya Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol. Akhmad Wiyagus juga melakukan pengecekan jalur mudik di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kapolres langsung melakukan  pengecekan posko serta fasilitas umum bagi masyarakat termasuk yang ada dilokasi tersebut.

Kapolres juga ikut melakukan pengaturan arus lalin dilokasi, sekaligus memperhatikan dan mengecek sarana dan prasarana yang ada disepanjang bahu jalan res area KM 57.

Kapolres Karawang  mengungkapkan pengamanan Ops Ketupat Lodaya ini diharapkan dapat berjalan dengan maksimal.

” Pentingnya kesiapsiagaan petugas di lapangan secara  maksimal baik dalam pengaturan lalu lintas dan menjaga keamanan. Diantaranya sasaran objek pengamanan Operasi Ketupat Tahun 2023.

” Kita antisipasi kemacetan dan kecelakaan dijalur mudik dan balik, tentunya dengan terjunkan beberapa personil dititik titik rawan kemacetan,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Juga berpesan bagi personil yang terlibat pengamanan di Rest Area agar mengantisipasi kendaraan yang parkir di bahu jalan yang dapat menimbulkan kemacetan dan kecelakaan.

” Tidak hanya itu, antisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi, tanggap dan peka dalam merespon hal yang ada dilokasi, terutama terkait keamanan, tutup Kapolres.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!