APEL PAGI DI POSPAM V Ex-TERMINAL LAMA POLRES CIANJUR

Polsek Cianjur Kota Polres Cianjur – Pelaksanaan Apel pagi Anggota Pospam dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023 digelar dan dipimpin langsung oleh Padal Pospam IPTU Agus Pramono selaku Padal di Pospam V Ex-Terminal Lama Jln. Dr. Muwardi Kel. Muka Kec./ Kab. Cianjur dan diikuti oleh seluruh Petugas Jaga Pospam.

Dalam giat tersebut menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Padal IPTU Agus Pramono agar Petugas Jaga Pospam harus selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat baik itu pemudik ataupun warga sekitar.

Dengan mulai berlangsungnya arus mudik, akan banyak aktifitas warga masyarakat yang datang dari kota ke pedesaan sehingga dipastikan akan terjadi kemacetan yang mengganggu pengguna transportasi jalan/lalulintas sehingga kehadiran Petugas Polri dilapangan sangat diperlukan.

Ka Pospam juga meminta anggotanya untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan prima kepada masyarakat. Ujarnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!