Subsatgas Binmas Polres Tasikmalaya Kota memberikan himbauan dan pesan  Kamtibmas kepada pengunjung Obyek Wisata Tee Jay Waterpark Tasikmalaya.

Gemilangnews Taskot – Subsatgas Binmas melaksanakan Himbauan Kamtibmas terhadap para pengunjung di Obyek Wisata Tee Jay Waterpark Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut para pengelola Obyek Wisata Tee Jay Waterpark Tasikmalaya
sangat berterima kasih dan berharap kehadiran anggota polri di obyek wisata dapat memberikan kenyamanan dan keamanan baik bagi pengunjung maupun para pengelola obyek wisata itu sendiri.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP,  SY  ZAENAL ABIDIN, S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP, DEDE TARMAN, SH, bahwa jajarannya senantiasa siap dan berada dilapangan membantu masyarakat (para pengunjung Obyek wisata ) dengan menyampaikan beberapa himbauan antara lain:

  • Melarang pengunjung Obyek wisata untuk tidak menggunakan perhiasan atau barang barang berharga lainnya karena akan mengundang tindak kejahatan
  • Senantiasa menjaga dan mengawasi anak anaknya disaat melakukan bermain di arena wahana air Obyek Wisata Tee Jay Waterpark Tasikmalaya.
  • Pada saat melakukan kegiatan wisata para pengunjung tetap harus mematuhi peraturan  para petugas pengelola obyek wisata hal ini dilakukan agar tidak terjadi hal hal yg tidak kita inginkan seperti anak tenggelam.
  • para pengunjung dihimbau untuk memarkir kendaraan di tempat yang sudah ditentukan dan gunakan kunci ganda.
  • Para petugas parkir selalu di himbau untuk senantiasa menjaga kendaraan yg di parkirkan masyarakat, mengawasi dan mengingatkan kepada masyarakat untum mengunci ganda kendaraannya.
  • melakukan pembinaan kepada para petugas life guard dan tim medis di tiap tiap wisata untuk senantiasa waspada dan siaga mengamankan dan menjaga  lingkungaan maupun orang yg ada di obyek wisata.

” Salah satu bentuk upaya Polri adalah hadir ditengah tengah  masyarakat  menyampaikan himbauan kamtibmas dan memberikan jaminan keamanan, ketertiban sehingga kehadiran kita di lokasi obyek wisata  menjadi panutan  masyarakat  dan contoh bagi instansi lainnya, serta dengan kehadiran polri di tengah tengah masyarakat secara langsung dapat menimbulkan rasa aman bagi masyarakat di sekitarnya.

Kegiatan Subsatgas Binmas dengan melakukan  Patroli dialogis melalui sambang ke beberapa Obyek Wisata Tee Jay Waterpark yang berada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, sehingga  menjamin bahwa para pengunjung obyek wisata baik lokal maupun luar daerah yg berada di wilayah hukum  kota Tasikmalaya dapat menikmatinya dengan aman, tertib dan kondusif.ungkapnya, Minggu ( 30 April  2023)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!