Sinergitas TNI-Polri Jaga Kondusifitas Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi dan Babinsa Silaturahmi ke Warga

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Polsek Cireunghas Bripka Dikri Nur Hakiem Bersama Babinsa Sertu Soemarna melaksanakan giat sambang dan silaturahmi ke warga, Minggu (30/04/2023)

Pelaksanaan sambang dan silaturahmi di laksanakan kepada warga Kp. Cipeundeuy Desa Cikurutug Kec. Cireunghas Kota Sukabumi.

Dalam sambang dan silaturahmi tersebut disampaikan himbauan agar selalu bersama -sama menjaga situasi yang kondusif di lingkungannya, “warga dihimbau untuk aktifkan kembali kegiatan ronda malam secara terjadwal dan bergiliran, setiap tamu wajib lapor 1×24 jam kepada ketua rt, lakukan pengawasan terhadap anak baik di rumah atau pun di luar rumah dengan siapa mereka bergaul jangan sampai terjerumus hal – hal yang negatif, bila terjadi permasalahan segera lapor ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa jangan sampai curhat ke media sosial yang dampaknya akan membuat permasalahan menjadi meluas ” jelas Dikri.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.IP saat di temui di ruangannya mengatakan, “berbagai cara dan upaya kami sebagai anggota Polri selalu bersinergi dengan solid bersama TNI dalam mendukung dan melaksanakan program pemerintah, kami lakukan salah satunya upaya optimal dengan mendatangi dan silaturahmi ke warga masyarakat, dalam rangka menyampaikan himbauan dan juga menyerap informasi terkait perkembangan situasi di wilayah, dan bila masyarakat membutuhkan bantuan, kami siap 1×24 jam melayani masyarakat” Tuturnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!