Polsek Pasekan Jajaran Polres Indramayu Lakukan Patroli, Berikut Rute dan Tujuannya

Indramayu,-GemilangNews.com- Guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas, Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan kegiatan patroli, diwilayah hukumnya, Kamis (11/08/22).

“Patroli yang dilakukan anggota di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas,” tutur Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.

Adapun route patroli, anggota menyambangi Desa Pagirikan, Desa Pasekan serta Desa Brondong, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

Pada kesempatan ini, kata Iptu Sunaryo, selain patroli anggota juga menghimbau masyarakat yang ditemui untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Anggota juga menyampaikan himbauan penerapan prokes kepada warga dengan cara menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lanjut dijelaskan Kapolsek, bahwa pelaksanaan pengamanan wilayah dengan mengatensi kegiatan masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepolisian sebagai upaya dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah.

“Dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah tengah aktifitas masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” harap Iptu Sunaryo.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI