Polsek Ganeas Polres Sumedang laksanakan Patroli KRYD  Blue Light Ke Tempat – tempat rawan  Terjadinya Curat, Curas Dan Curanmor (C3)

Sumedang -Bertempat di wilayah hukum Polsek Ganeas, Piket Polsek Ganeas Polres Sumedang, AIPTU DADAN ABDUL HOLIQ (Kanit Samapta) dqn BRIPKA YUDI (Anng Samapta) telah melaksanakan kegiatan Patroli KRYD Blue Light ke tempat Jalur rawan terjadinya C3 (Curas,Curat dan Curanmor) dan Obyek Vital di wilayah Polsek Ganeas.

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut dengan melaksanakan patroli di Perbatasan Titik Singgung antara Kec. Ganeas dan Kec. Situraja untuk antisipasi Rawan Kamtibmas dan antisipasi C3.

Disamping melaksanakan patroli, petugas Piket juga menghimbau secara langsung ke warga masyarakat tentang Prokes  (Covid-19) masih harus dilaksanakan, agar warga mengamankan kendaraan yang dimilikinya dwngan mengunci ganda untuk minimalisir terjadinya pencurian serta mengaktifkan ronda malam di lingkungan tempat tinggalnya, dan apabila ada kejafian agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Dengan adanya patroli KRYD tersebut diharapkan dapat menekan angka kriminalitas serta dapat menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ganeas sehingga tetap aman, nyaman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!