Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Polres Karawang – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Menjaga situasi Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama, meski Pihak Kepolisian sebagai pengemban fungsi Kamtibmas lebih bertanggung jawab akan hal tersebut.

Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakono memerintahkan seluruh jajaran agar selalu pro aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan preventif.

Kapolres Karawang berharap agar para Kapolsek jajaran selalu memaksimalkan giat patroli maupun sambang demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang lebih baik.

Menidaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtimas Polsek Majalaya Bripka Ade Ruly melakukan sambang di salah satu rumah warga yang bertempat di Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Selasa, ( 13/6/2023 )

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Majalaya Iptu Yilianto menjelaskan, mengatakan kegitan sambang yang di lakukan anggotanya bertujuan untuk menjaga kemanan dan kenyamanan serta kondusifitas di lingkungan terutama di wilayah kecamatan Majalaya.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, agar dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam meningkatkan Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat ,” Pungkas Kapolsek Majalaya.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicakosno _

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!