Menjaga situasi kamtibmas Polsek Bojongpicung gelar Patroli rutin

Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto saat di temui, patroli malam hari di Wilayah hukum Polsek Bojongpicung yang dilaksanakan oleh personil Polsek Bojongpicung. Sabtu (29/4/2023)

Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, dan judi dengan demikian masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.”tutupnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!